Informasi

Silahkan bagi anda yang memiliki pertanyaan seputar JGOS 2009 untuk menuliskannya di sini.

  1. June 29th, 2009 at 15:39 | #1

    Saya masih berstatus SMA, bisakah ikut seminar ini yaaa…????

  2. June 29th, 2009 at 15:41 | #2

    Bisa, silahkan ikut saja mas…

  3. June 30th, 2009 at 11:45 | #3

    itu info penginapan kok cuma harganya aja, lokasi penginpan dimana? nama hotelnya apa?

  4. June 30th, 2009 at 12:30 | #4

    Info Penginapan sudah diupdate. Untuk hotel dipersilahkan untuk menginap di University Club Hotel. Silahkan cek bagian “Penginapan” untuk keterangan lebih lanjut

  5. July 1st, 2009 at 23:29 | #5

    sukses u seminar nya and keep the spirit…

  6. July 4th, 2009 at 22:15 | #6

    Apa ada biaya diskon untuk civitas UGM?

  7. July 6th, 2009 at 14:34 | #7

    Ada diskon untuk civitas UGM dengan full seminar kit sebesar Rp 120.000,00, untuk mahasiswa diskon dengan student seminar kit sebesar Rp 50.000,00.

  8. M. Eko S.
    July 19th, 2009 at 19:19 | #8

    @admin
    DVD repo ubuntu versi berapa?

  9. July 20th, 2009 at 22:19 | #9

    DVD Repo yang didapatkan adalah repo UBuntu Jaunty (9.04), untuk daftar fasilitas lengkapnya dapat dilihat di halaman pendaftaran.

  10. Budiyanto
    July 22nd, 2009 at 09:15 | #10

    Yth. Panitia, sekarang masih bisa mendaftar seminar apa tidak,sebanyak 2 orang, terima kasih

  11. July 22nd, 2009 at 11:18 | #11

    Pendaftaran masih dibuka. Pendaftaran dapat dilakukan di Sekretariat Seminar PPTIK UGM Boulevard UGM setiap jam kerja 07.30 – 15.30 WIB atau melalui transfer rekening Mandiri an. Bambang Nurcahyo Prastowo 137-00-0407305-8 dan verifikasi melalui email jgos@ugm.ac.id dengan menyertakan data diri dan lampiran berupa scan nota transfer rekening. Terima kasih.

  12. rahmatw
    July 26th, 2009 at 21:07 | #12

    apakah Civitas UGM juga termasuk alumni. apa yg hrs ditunjukkan bahwa saya adalah alumni UGM?terima kasih

  13. July 27th, 2009 at 10:37 | #13

    Alumni termasuk civitas UGM. Dengan menunjukkan kartu Kagama pak. Atau dengan menyebutkan tahun lulus dan dari fakultas mana. Terima kasih.

  14. lintang
    July 27th, 2009 at 13:14 | #14

    Dari bandara ke Conference Hall, University Club, UGM, bisa dengan transportasi apa?
    Apakah di bandara Jojakarta tersedia taksi ke UGM? Berapa lama waktu perjalanannya?

  15. July 28th, 2009 at 08:30 | #15

    @lintang
    Tersedia taksi dari bandara Adisucipto ke UGM. Lama perjalanan kurang lebih 15 – 20 menit. Atau bisa juga dengan Transjogja, dari halte bandara ke halte Kopma UGM. Lama perjalanan kurang lebih 30-45 menit. Silakan daftar…

  16. santoso
    July 28th, 2009 at 12:53 | #16

    apakah mahasiswa pasca/ s2 atau s3 termasuk mahasiswa (50000)?

  17. July 28th, 2009 at 13:36 | #17

    yaph, mahasiswa pasca (s2 / s3) termasuk mahasiswa juga. terima kasih. silahkan daftar..

  18. Mas Hindy
    July 29th, 2009 at 10:00 | #18

    Yth. Panitia, Kami dari Pemkab. Semarang mau daftar 3 orang peserta, sampai kapan pendaftaran ditutup ? apakah bisa daftar dan bayar kontribusi pada pagi (hari H) sebelum acara dimulai, terima kasih, sukses JGOS, Sukses OSS

  19. July 29th, 2009 at 10:52 | #19

    Pendaftaran paling lambat hari Jum’at tanggal 31 Juli 2009 via email dengan mengirimkan identitas nama, instansi, no.telp/hp, alamat email dan alamat rumah. KOnstribusi dapat ditransfer atau dibayarkan pada hari H , tetapi lebih baik ditransfer :D SIlakan daftar….SUkses JGOS!!!

  20. July 30th, 2009 at 19:32 | #20

    sukses JGOS, Sukses OSS.
    Kami dari Pemkab Pasuruan, mohon didaftar sebagai peserta :
    Nama : Drs. DP. SUWARNO, MSi.
    Jabatan : Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan
    No. Telp/Fax : 0343419174 / 0343429064
    Peserta : 3 (tiga) Orang Peserta Seminar
    Untuk kontribusi akan kami selesaikan pada waktu acara.

  21. July 30th, 2009 at 20:17 | #21

    saya andi dari dompu-ntb, saya sekarang lagi belajar untuk memahami linux ubuntu dan IGOS Nusantara tapi bingung kemarin saya sudah membeli dvd lengkap dengan repositorynya untuk Ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope, rencananya saya ingin membuka kursus dan sekaligus warnet ubuntu tapi, untuk sharing internetnya saya masih bingung, trus untuk install software tambahan seperti di windows tinggal kita setup sampai finish, tapi di linux gimana.

    saya bermaksud untuk membeli buku panduannya lengkap, terutama yang berhubungan dengan cara sharing internet speedy dan install software tambahan.

    perlu di ketahui daerah saya masih sangat terbelakang speedy aja baru 2 bulan masuk. mohon bantuannya.

  22. July 31st, 2009 at 12:45 | #22

    @ bapak suwarno : silahkan kirim data pribadi lengkap ke email jgos@ugm.ac.id terima kasih.

  23. July 31st, 2009 at 12:49 | #23

    @ Marziat afandi : silahkan anda menghubungi tim ugos di http://www.ugos.ugm.ac.id/main/ . sekalian mas, daftar seminarnya.. terima kasih.

  24. Yeni
    July 31st, 2009 at 16:37 | #24

    Tadi saya udah ke pptik tp pas uda ttp, saya masih bisa dftr hari senin gak??? memang uangny mesti ditransfer ya, klu byr lgsng di tempat gak bisa ya??? thanks

  25. July 31st, 2009 at 17:55 | #25

    pendaftaran masih dilayani hari senin, 3 agustus 2009. datang saja ke pptik dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore (08.00 – 15.00). bayar di tempat pendaftaran bisa, tidak harus transfer. terima kasih.

  26. Budi
    August 3rd, 2009 at 12:23 | #26

    Yth. Panitia, apakah waktu penyelenggaraan seminar masih tetap tagl 5 Agustus 2009, tidak ada perubahan, saya akan hadir. terima kasih

  27. August 3rd, 2009 at 12:56 | #27

    seminar tetap rabu, 5 agustus 2009. hari ini masih bisa mendaftar. silahkan mendaftar.. terima kasih.

  28. anita
    August 4th, 2009 at 08:18 | #28

    yth. panitia, kami dari bagian TI dan HUMAS kab. Kulon Progo, masih bisa daftar jd peserta untuk 2 orang ga??

  29. August 4th, 2009 at 10:16 | #29

    Masih. pembayaran dengan cara transfer rekening Mandiri an. Bambang Nurcahyo Prastowo 137-00-0407305-8 dan verifikasi melalui email jgos@ugm.ac.id dengan menyertakan data diri dan lampiran berupa scan nota transfer rekening. Terima kasih.